At Home With Joseph Joseph

5 Alasan Kamu Harus Punya Joseph Joseph Nest Series

Joseph Joseph Nest Series membuat persiapan makanan Anda menjadi lebih cepat dan mudah.

February 2, 2024

By Joseph Joseph Indonesia

Ada begitu banyak manfaat jika Anda suka memasak di rumah. Selain lebih ekonomis, Anda lebih cenderung membuat hidangan sehat ketika memasak sendiri. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa memasak tidak selalu mudah. Setiap hidangan yang layak memerlukan banyak peralatan dapur, dan peralatan ini kadang-kadang sulit disimpan.

Untuk itulah Joseph Joseph Nest Series hadir!

Koleksi peralatan dapur unggulan dari Nest series ini membuat persiapan makanan lebih efisien dan menjaga dapur tetap rapi. 

Keunggulan Joseph Joseph Nest Series:

1. Mempermudah Persiapan Makanan

Setiap produk dirancang untuk menjadikan setiap kegiatan sehari-hari Anda di dapur menjadi lebih sederhana.

Nest 9 Plus, sebagai contoh, mencakup sembilan perlengkapan memasak – dari gelas ukur hingga saringan – yang semuanya dapat ditumpuk bersama dalam mangkuk aduk terbesar ketika tidak digunakan.

2. Meningkatkan Kebersihan

JSQUAD setuju kan kalau kebersihan makanan adalah hal yang sangat penting. Nah, kami Nest series memiliki produk untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Detail berkode warna pada produk seperti Nest Boards – set papan potong tiga bagian kami – memungkinkan Anda untuk dengan aman menyiapkan berbagai jenis makanan.

3. Menghemat Ruang

Koleksi Nest kami terkenal dengan kualitas hemat ruangnya. Ambil contoh Nest Lock. Set kelima ini menggantikan wadah-wadah yang berantakan dengan penyimpanan makanan pintar.

Semua ukuran dirancang untuk bisa ditumpuk satu satu sama lain untuk penyimpanan yang lebih mudah, termasuk penutup yang dapat ditumpuk dan saling mengunci.

4. Memasak yang Menyenangkan dan Penuh Warna

Tidak hanya warna-warni inspirasi pelangi Nest™ yang memeriahkan dapur, tetapi juga berperan fungsional dalam membantu Anda mengenali set.

Warna-warna pada Nest™ Utensils, sebagai contoh, membedakan antara berbagai alat sesuai dengan fungsi, bentuk dan warnanya.

5. Desain Produk Unggulan

Kami tahu memasak memerlukan alat dan peralatan berkualitas tinggi. Seperti semua desain kami, koleksi Nest menawarkan performa yang brilian dan tahan lama sehingga Anda dapat memasak dengan percaya diri berulang kali.

Dengan Joseph Joseph Nest Series, dapur Anda bukan hanya menjadi tempat memasak, tetapi juga tempat di mana Anda dapat menemukan kesenangan diri sendiri.